Cara Alami Mengobati Penyakit Scabies Paling Mujarab | Pengobatan Scabies Tanpa Efek Samping

Ditulis oleh: -

Cara Alami Mengobati Penyakit Scabies Paling Mujarab Yaitu Dengan Ace Maxs


Cara Alami Mengobati Penyakit Scabies Paling Mujarab >> Bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit yang terkena penyakit scabies yang sudah bertahun-tahun tetapi tak kunjung sembuh. Telah hadir obat herbal Ace Maxs yang mampu menyembuhkan penyakit scabies secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Berikut simak penjelasan tentang penyakit scabies di bawah ini.


Penyakit scabies ini dapat menyerang siapa saja dan kapan saja, penyakit ini menyerang bagian kulit kita yang mengakibatkan kulit mengalami kemerah-merahan dan bentol akibat dari binatang kecil yaitu tungau.

Penyakit scabies disebabkan oleh kutu yang membuat terowongan kecil dibawah lapisan kulit persis dibawah kulit ari, dan menembus kemana mana, jadi ya lorong-lorongnya sebenarnya banyak persis seperti sarang tikus, karena itu menyebabkan gatal gatal. Pada saat bertelur kutu scabies ini menyebarkan telur telurnya keseluruh tubuh, walaupun perjalanannya lambat sekitar 1 cm per 1 malam, tapi karena makin lama makin banyak tentu saja bisa menyebar keseluruh tubuh. Telor kutu scabies akan menetas dalam tempo sekitar 1 minggu sampai 10 hari. Oleh karena itu dalam masa pengobatannya harus diulangi lagi setelah 1 minggu sampai 10 hari.

Ace Maxs Salah Satu Cara Alami Mengobati Penyakit Scabies Paling Mujarab


Pengobatan secara herbal yang terbuat dari ekstrak kuit manggis dan daun sirsak yang sangat cocok sekali mengobati penyakit scabies tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat untuk mengatasi penyakit kulit seperti scabies, gudik, gatal-gatal, kutu air, kuku rusak dll. Bahan dasar kulit manggis dan daun sirsak menjadi bahan pilihan yang tepat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit kronis atau non kronis.




ACE MAXS merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional, karena mengandung XANTHONE yang merupakan antioksidan yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. PT H2O Internasional menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian manggis dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada obat Ace Maxs mengandung zat antioksidan super yang paling tinggi dari pada buah yang lain yang kadarnya dapat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, senyawa antioksidan tersebut bernama xanthone.  Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.

Khasiat yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak ini sangat tepat untuk mengatasi penyakit scabies secara alami. Ace Maxs salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit scabies tanpa kambuh lagi.

Untuk Mendapatkan Obat Herbal Ace Maxs Silahkan SMS Format Pemesanan Seperti Dibawah Ini :

Ketik AAE : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No Hp Kirim Ke 085283247294 

Sebagai Contoh :

AAE : 6 botol : Angga Firmansyah : Jl.Empang Bahagia Kec.Tawang No. 10 Tasikmalaya : 085.283.247.xxx

Kirim ke 081.319.699.486



0 komentar "Cara Alami Mengobati Penyakit Scabies Paling Mujarab | Pengobatan Scabies Tanpa Efek Samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar